Jumat, 17 April 2009

Kata-kata ini aku tujukan buat para ikhwah pecinta jihad & mujahidin pendamba syahdah dan hurun 'ien

"Ketika aku mulai menancapkan niat jihad fie sabilillah, maka terbayang di benak fikirku :

- Tiang gantungan yang dipasang
- pintu penjara yang dibuka
- dikejar-kejar oleh musuh dan thoghut
- disiksa dan diintrogasi
- meninggalkan keluarga dan kampung halaman
- dibunuh hingga menuaisyahadah
dan ketika aku mulai menapaki jalan jihad ini, maka terlihat di depan mataku :
- kebenaran janji Allah bagi mujahidin dengan berbagai pertolongan dan hiburan
- dikuatkan iman dan azzam
dibukakan pintu bashiroh
- ditajamkan fikiran dan hati
- diberikan keberanian dan tawakkal
hingga aku semakin mantap untuk menpaki jalan ini, walau pun orang-orang munafiq membencinya, walaupun orang-orang kafir memusuhinya, walaupun mata thoghut mengincar dan menteror.
ya Allah ..... Jadikanlah aku orang yang mati syahid dalam amaliyah jihadiyah
matikanlah aku dalam barisan syuhada' isytisyhadiyah
dan jadikanlah jasadku berterbangan dibawa angin menuju surgamu
ya Allah ..... silahkan engkau cabut kebebasanku dan kesenangan duniaku ! asal kau berikan hadiah syahadah-Mu untukku
ya Allah.... bukankah telah aku sampaikan

ya Allah .... terimalah



(sumber:maknunah.multiply.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar